Rumah Minimalis Type 70 Modern

Rumah Minimalis Type 70 Modern

Rumah minimalis type 70 memang type rumah minimalis yang agak luas dengan luas bangunan 70 m2. Dengan luas bangunan yang cukup luas, tentu saja harga yang ditawarkan juga lumayan agak mahal sedikit dari pada rumah minimalis type 45.  Rumah type ini biasanya dimiliki oleh kalangan menegah keatas atau orang yang meiliki materi yang agak berlebih. Karena kebutuhan akan ruang yang lebih luas sehingga rumah jenis ini menjadi pilihan utama bagi mereka.

Ada banyak sekali pilihan rumah dengan type 70, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan bisa berdasarkan warna, bentuk rumah maupun konsep design yang dipakai. Untuk konsep rumah minimalis, kini banyak pengembang rumah yang memakainya karena kini rumah dengan konsep minimalis banyak diminati.

Rumah Minimalis type 70


rumah minimalis type 70

Konsep minimalis memang memiliki kelebihan yang tidak dimiliki konsep rumah jenis lainnya. Dengan menggunakan konsep minimalis, Anda dapat meminimalkan bahan namun tetap terksean modern dan elegan. Karena bahan yang digunakan diminimalis, sehingga rumah akan terkesan bersih dan simple. Berikut ini beberapa gambar rumah dengan konsep minimalis type 70 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuat atau membelinya sebagai hunian baru.










Biasanya untuk membuat bangunan rumah ini dibutuhkan biaya kurang lebih sekitar 100-150 juta. Namun biaya tersebut dapat berubah setiap saat tergantung harga material yang juga mengalami perubahan. Biaya tersebut juga belum termasuk harga tanah yang menjadi lahan tempat untuk membangun bangunan. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 70?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 20.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: