Rumah Minimalis Modern Elegan

Rumah Minimalis Modern Elegan

Rumah minimalis modern meruakan ciri khas kaum urban yang menyukai kerja keras, dinamis dan berjiwa muda yang suka pembaharuan. Memang kita akan mudah menemukan rumah minimalis di daerah perkotaan yang padat penduduk. Dengan sempitnya lahan inilah yang membuat seseorang menyukai rumah dengan konsep minimalis.

Dengan pertimbangan lahan yang sempit, konsep minimalis kini menjamur pada perumahan yang padat penduduk. Karena lahan untuk membangun rumah di daerah perkotaan cukup mahal sehingga tidak banyak orang yang mampu membeli tanah yang cukup luas. Oleh sebab itu konsep minimalis dapat menjadi solusi terbaik dalam membangun sebuah hunian baru.

Rumah Minimalis Modern


Rumah Minimalis Modern

Rumah dengan garis-garis tegas pada dinding dan bagiand depan lainnya masih mendominasi karena merupakan ciri khas konsep minimalis. Dengan tampilan yang simple dan minimal membuat rumah nampak bersih namun masih nampak modern dan elegan. Karena berkonsep minimalis, tentu saja yang dipakai adalah fungsional bukan kepada banyaknya aksesoris rumah.

Kita dapat meminimalkan pemakaian bahan material sehingga dapat menghemat biaya yang harus dikeluarkan. Ini merupakans salah satu keuntungan dengan membangun rumah dengan konsep minimalis. Selain hemat, kita juga akan mendapatkan hunian yang nyaman dan tentu saja modis seperti yang sedang trend sekarang ini. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum memulai membuatnya.







Solusi lain untuk mendapatkan rumah dengan konsep minimalis adalah dengan menggunakan kredit perumahan yang kini juga marak dipromosikan oleh para pengembang perumahan. Jika Anda memiliki materi yang sedikit berlebih bisa juga membangun rumah minimalis mewah sebagai hunian untuk seluruh anggota keluarga tercinta. Tertarik memiliki rumah minimalis modern?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: