Rumah Minimalis Type 90 Mewah

Rumah Minimalis Type 90 Mewah

Rumah minimalis type 90 merupakan salah satu rumah minimalis yang tergolong kedalam perumahan mewah. Harganya yang mahal dan selangit membuat tidak banyak orang yang memiliki rumah type ini. Kebanyakan rumah dengan type ini dimiliki oleh pejabat dan pengusaha sukses. Karena dengan materi yang berlebih mereka bebas mengekspresikan hunian sesuai dengan selera masing-masing. Gaya minimalis semakin terlihat jelas dengan pernak pernik yang simple namun tegas seperti garis-garis lurus pada dinding dan perpaduan warna yang simple.

Karena ini merupakan tergolong rumah mewah, jadi mungkin tidak begitu banyak pengembang yang membangung rumah seperti ini. Mungkin hanya beberapa saja dari tiap-tiap perumahan karena harganya yang mahal jadi tidak semua orang dapat membelinya. Rumah dengan type ini biasanya dibangun sesuai dengan konsep design yang telah disepakai oleh pemilik rumah sehingga kontraktor atau pembangun rumah tinggal menyelesaikan sesuai dengan yang diinginkan.

Rumah Minimalis Type 90


Rumah Minimalis Type 90

Karena rumah ini dibangun diatas lahan seluas 6 m x 11 m, otomatis Anda akan mendapatkan banyak sekali ruangan yang dapat Anda manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Tidak hanya banyak, namun juga luas yang diatas rata-rata. Anda dapat membangun ruang tamu, ruang keluarga, ruang tidur, ruang makan, dapur dan garasi. Sedangkan pada bagian atas, Anda dapat memanfaatkannya untuk kamar mandi, balcony dan 2 kamar tidur untuk anak. Anda juga dapat menambahkan taman mini pada bagian depan dengan tanaman hijau yang akan membuat pemandangan semakin segar. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuatnya.




Untuk membuat rumah dengan type diatas tentu saja lebih mahal dari pada membuat rumah minimalis type 60. Anda dapat membuatnya bertingkat atau hanya satu lantai saja, tergantung selera masing-masing. Namun dengan dibuat bertingkat akan membuat rumah Anda terlihat lebih gagah. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 90?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 23.07 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: