Rumah Minimalis Type 100

Rumah Minimalis Type 100

Rumah minimalis type 100 bisa dikatakan sebagai rumah minimalis dengan bangunan mewah yang dapat memanjakan pemiliknya. Karena dengan luas bangunan rumah tersebut sang pemilik rumah tidak dipusingkan dengan ruangan yang sempit atau kekurangan lahan untuk membangun ruangan baru. Tentu saja ada fasilitas ada harga yang harus dibayar. Untuk bisa mendapatkan rumah type ini tentu saja harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Sehingga jika Anda memiliki materi yang berlebih, salah satu type rumah ini bisa menjadi alternatif pilihan yang bagus.

Rumah dengan konsep minimalis type 100 memiliki luang bangunan 100 m2, sedangkan untuk luas tanahnya bisa 100 m2 atau bahkan lebih yang bisa digunakan sebagai halaman depan, halaman belakang, taman atau fasilitas lainnya seperti kolam renang dan tempat untuk bersantai di alam terbuka. Ini memberikan keleluasaan bagi Anda untuk mengatur desain eksterior sesuai dengan selera dan keinginan Anda.

Rumah Minimalis Type 100


Rumah Minimalis Type 100

Biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun rumah type ini sangat tergantung dengan harga material saat ini. Karena harga material selalu berubah-ubah dan cenderung terus naik. Anda bisa langsung bisa berkonsultasi dengan ahli desain jika ingin membangun rumah type 100, namun jika Anda berniat membelinya, bisa langsung menghubungi bagian marketing perumahan terdekat karena disana banyak type rumah yang telah disediakan.

Dengan luas bangunan 100 m2, Anda dapat memiliki beberapa kamar untuk anggota keluarga, ruang santai, ruang tamu, dapur, kamar mandi, garasi, taman depan dan belakang, sehingga sangat nyaman untuk tempat bersantai seluruh anggota keluarga. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis type 100 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.






Sebagai alternatif lain, Anda juga dapat melihat-lihat rumah minimalis type 90 atau menjadikannya sebagai alternatif pilihan lain selain rumah type 100. Karena sama-sama termasuk rumah mewah, jadi tidak akan jauh berbeda dari segi luas bangunan. Mungkin hanya beda-beda tipis saja. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 100?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 18.39 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: