Dijual Rumah Minimalis 2 Lantai Pasar Minggu

Dijual Rumah Minimalis 2 Lantai Pasar Minggu

Dijual rumah minimalis 2 lantai yang terletak di Pejaten Timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dijual dengan harga Rp. 1.200.000.000, karena memiliki dua lantai maka rumah ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki anggota keluarga lumayan banyak karena dapat ditampung dalam satu rumah. Konsep minimalis memang menjadi pilihan rumah dua lantai ini, karena lebih terlihat modern simple dan elegan.

Bagi Anda yang berdomisili di daerah pasar minggu jakarta selatan, maka rumah ini sangat cocok bagi Anda. Karena akses yang sangat strategis, yaitu akses dari Jl. Raya Pasar Minggu masuk ke Jl Poltangan kurang lebih 1 km. Bisa juga Anda memasukinya dari Jl. Nangka sebelah gedung Antam kurang lebih 1,5 km. Lokasi sangat aman, nyaman, dan tenang sehingga sangat memudahkan Anda untuk mobile kemana saja.

Rumah Minimalis 2 Lantai



Selain itu, rumah ini sangat dekat dengan fasilitas umum lainnya seperti TOLL JORR Lenteng Agung 2 dan 3, Stasiun Pasar Minggu dan Tanjung Barat, Jl. Pasar Minggu Raya, Sekolahan Favorit dan Internasional, RS Siaga dan JMC. Dengan surat-surat lengkap seperti SHM & IMB akan membuat Anda merasa nyaman dan tenang untuk menempati rumah tersebut.

Ada harga tentu saja ada fasilitas, dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan rumah dengan luas bangunan 150 m2 dan luas tanah 130 m2, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, satu kamar pembantu, garasi 1 mobil (carport) dan bangunnan menghadap ke timur yang akan membuat aktivitas pagi hari Anda semakin cerah. Untuk pasokan listrik 2200 watt dan menggunakan sumber air tanah. 

Hal yang paling ditakuti pada musim hujan adalah banjir, dan rumah ini bebas banjir serta akses jalan yang luas sehingga mobil dapat masuk. Berikut ini beberapa gambar rumah dua lantai pasar minggu tersebut:

Tampak Samping


Lantai Bawah


Ruangan


Lantai Atas


Ruangan Lantai Atas


Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Langsung Menghubungi
Agusta R Dinata 08170050587
Harga Rp. 1.200.000.000

Untuk melihat rumah secara langsung atau survey tempat, Anda dapat membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi nomer kontak person diatas, atau bisa juga melalui pin BB by request. Jadi tunggu apa lagi? Rumah yang nyaman merupakan tempat tinggal terbaik untuk melepas lelah. Tertarik untuk memilikinya?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 20.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: