Dijual Rumah Minimalis Jakarta Selatan

Dijual Rumah Minimalis Jakarta Selatan

Dijual rumah minimalis yang terletak 30 meter dari Jl. Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan. Dijual dengan harga 550 juta. Harga tersebut merupakan harga yang pantas karena Anda akan mendaatkan beberapa keuntungan dari tempat strategis dan luas rumah yang cukup nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Jika Anda berdomisili di daerah Lenteng Agung Jakarta Selatan atau ingin mencari hunian baru disana, maka rumah ini bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat.

Rumah ini sangat strategis karena terletak sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Stasiun Lenteng Agung, Tanjung Barat, Sekolahan International, Jl. Lenteng Agung Raya, Kampus IISIP, Universitas Pancasila & Universitas Indonesia. Karena akses jalan depan rumah cukup lebat, maka mobil dapat masuk. Selain itu rumah ini juga bebas banjir, karena masalah banjir merupakan masalah yang menghantui warga Jakarta.

Rumah Minimalis Jakarta Selatan



Dengan luas tanah 75 m2, Anda akan mendapatkan rumah dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, satu garasi mobil carport, bangunan satu lantai dan rumah ini menghadap ke utara. Dengan pasokan listrik 1300 watt dapat memberikan daya dan kebutuhan sesuai dengan keperluan sehari-hari Anda dirumah. Berikut ini beberapa bagian gambar rumah tampak samping dan depan.



Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi
Agusta R Dinata 08170050587 (Pin BB by request)

Harga : Rp. 550.000.000

Anda dapat melihat rumah secara langsung dengan membuat janji terlebih dahulu dengan menghubungi nomer HP yang sudah disebutkan diatas. Anda bisa secara langsung melakukan survey untuk melihat lebih detail dan lebih dekat rumah minimalis tersebut. Tertarik untuk memilikinya?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 21.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: