Dijual Rumah Minimalis Cluster Siap Huni Jakarta Selatan

Dijual Rumah Minimalis Cluster Siap Huni Jakarta Selatan

Dijual rumah minimalis siap huni Cluster One Gate System 200m dari Jl.M Kahfi 1 Jagakarsa, Jakarta Selatan. Karena terletak 200 meter dari Jl. M Kahfi 1 Jagakarsa, maka rumah ini sangat strategis dan memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas sehari-hari apalagi jika menginginkan lokasi yang dekat dengan fasilitas umum. Akses jalan depan rumah lebar sehingga sangat nyaman untuk dileewati mobil, bahkan dua mobil dapat berpapasan di jalan tersebut.

Ditawarkan dengan harga Rp. 490.000.000, Anda akan mendapatkan fasilitas rumah seperti  dua kamar tidur, tiga kamar mandi, satu kamar pembantu, satu garasi mobil (carport), satu lantai dan rumah menghadap selatan. Untuk masalah listrik, rumah ini menapatkan pasokan listrik 1300 watt, menggunakan sumber air tanah dan tentu saja bebas banjir. Dengan luas bangunan 75 m2 dan luas tanah 100 m2, akan memberikan rasa nyaman untuk menempati rumah ini bersama seluruh anggota keluarga.

Rumah Minimalis Cluster Jakarta Selatan



Mengapa rumah ini bisa dikatakan strategis? Karena terletak dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Halte Busway ragunan, Cilandak Mall, Cilandak KKO, RS Zahirah, Kavling DKI, ISTN, dan Kantor Lurah Cipedak. Menggunakan sistem satu gerbang yang terdiri dari tujuh rumah membuat Anda semakin aman dan nyaman berada disini. Terdapat toren atau tempat penampungan air dan tempat jemuran pada bagian atas. Berikut ini beberapa gambar rumah tersebut.

Tampak Halam Depan


Kamar Tidur



Dapur


Ruang Keluarga


Dapur


Ruang Keluarga


 Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi
Agusta R Dinata 08170050587

Harga : Rp. 490.000.000

Surat2 Lengkap : SHM & IMB
Menerima pembayaran KPR maupun tunai/cash  

Untuk melakukan survey langsung ke rumah tersebut, Anda dapat membuat janji dengan menghubungi nomer kontak person yang tertera diatas. Untuk Anda yang berdomisili di daerah Jakarta Selatan, ini merupakan tempat yang sangat ideal. Tertarik untuk memilikinya?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 18.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: