Dijual Rumah Minimalis Type 70 Bintaro

Dijual Rumah Minimalis Type 70 Bintaro

Rumah minimalis type 70 dengan luas bangunan 70 m2 dan luas tanah 120 m2. Dijual dengan harga Rp.1.300.000.000 ( Nego ) terletak di permahan Graha Raya Bintaro. Dengan sertifikat akta jual beli (AJB) rumah ini dapat menjadi hunian yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga.

Lokasi perumahan ini sangat strategis karena diapit oleh berbagai fasilitas seperti Sekolah Abdi Siswa dan Pasar Segar Graha Raya. Selain itu juga terletak dekat dengan fasilitas club keluarga, didukung dengan supermarket Giant, restoran ternama juga perbankan.

Rumah Minimalis Type 70 Bintaro


Rumah Minimalis Type 70 Bintaro

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, dan satu kamar pembantu. Penampakan rumah bisa dilihat sepserti yang terlihat pada gambar diatas. Menggunakan sumber air PAM dan pasokan listrik 2200 watt. Karena merupakan kawasan bebas banjir, sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat musim hujan tiba. Mobil Anda juga dapat masuk sehingga lebih memudahkan akses dan aktivitas sehari-hari.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat segera menghubungi: 

Stevan MnC +6285781727262 

Harga Rp. 1.300.000.000 ( Nego )

Karena unit rumah merupakan unit yang jarang ada, sebaiknya booking sebelum kehabisan. Bagi Anda yang berdomisili di daerah bintaro atau sekitarnya yang ingin memiliki hunian disana, dapat segera menghubungi contact person yang sudah ditulis diatas. Tertarik untuk memilikinya?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 20.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: