Dijual Rumah Minimalis 2 Lantai Cluster Jakarta Selatan

Dijual Rumah Minimalis 2 Lantai Cluster Jakarta Selatan

Rumah minimalis 2 lantai berikut ini terletak di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Anda dapat mendapatkannya dengan harga Rp. 1.200.000.000, dengan harga tersebut tentu saja Anda akan mendapatkan kenyaman yang maksimal. Selain nyaman, rumah ini juga  memiliki letak yang strategis sehingga sangat memudahkan bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas diluar ruangan. Apalagi banyaknya kegiatan yang mengharuskan Anda mobile untuk menjangkau tempat-tempat umum. 

Jika Anda sering menaiki transportasi umum seperti kereta apai, lokasi cluster ini dekat dengan stasiun tanjung barat dan lenteng agung. Namun cluster ini juga dekat dengan Halte Busway DepTan, Terminal Kampung Rambutan, dan Terminal Pasar Minggu. Sangat strategis bukan? Sangat memanjakan Anda sehingga tidak perlu lagi jauh-jauh untuk mendapatkan fasilitas umum. Belum lagi area yang sangat dekat dengan Universitas Pancasila dan Universitas Indonesi. Bagi keluarga yang memiliki anak yang sedang menempuh kuliah disana atau Anda sendiri yang sedang kuliah di dekat kampus tersebut, maka hunian ini sangat cocok bagi Anda.

Rumah Minimalis 2 Lantai Jakarta Selatan


Rumah Minimalis 2 Lantai Jakarta Selatan

Rumah ini memiliki luas bangunan 160 m2 dan luas tanah 116 m2. Dengan dua lantai, Anda bisa mendapatkan beberapa ruangan, diantaranya adalah tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, satu kamar pembantu (bisa juga Anda gunakan sebagai kamar tamu jika tidak memiliki pembantu). Untuk garasi,  garasi 1 mobil (carport) dan beberapa mobil dalam cluster. Dengan sertifikat hak milik dan surat-surat lengkap SHM & IMB akan memberikan rasa aman untuk perlindungan rumah Anda. 

Dengan pasokan listrik 2200 watt akan memberikan penerangan untuk rumah Anda. Sedang kan untuk sumber air, rumah ini menggunakan sumber air tanah. Tentu saja rumah ini merupakan kawasan bebas banjir sehingga Anda tidak perlu khawatir saat musim hujan tiba. Karena dalam rumah terdapat garasi, tentu saja mobil dapat masuk dan jalan depan rumah lebar. Berikut ini beberapa gambar interior rumah minimalis tersebut.







Jika Anda ingin melakukan survey lokasi, bisa bikin janji terlebih dahulu 
via telp/sms/BBM (Pin BB by request)

Harga 1.200.000.000

Untuk informasi lebih lanjut, menghubungi Agusta R Dinata di No 08170050587

Memang rumah yang nyaman menjadi poin penting dalam memilih hunian baru agar bisa mendapatkan istirahat yang berkualitas. Anda juga bisa melihat beberapa rumah lain seperti rumah minimalis type 45 tangerang sebagai alternatif lain dalam memilih rumah baru. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis 2 lantai diatas?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.36 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: