Rumah Minimalis Mewah Modern

Rumah Minimalis Mewah Modern

Rumah minimalis mewah biasanya mencerminkan pemiliknya yaitu kalangan menengah keatas. Karena rumah minimalis jenis ini tentu saja dibuat dengan biaya yang tidak sedikit. Tentu saja karena rumah mewah pastinya memiliki ruangan yang luas, besar dan megah. Namun meskipun terlbilang rumah mewah, ternyata masih menggunakan konsep minimalis sehingga terlihat simple, bersih dan elegan.

Karena rumah mewah, tentu saja memiliki tanah yang luas dan tidak terbatas untuk dibangun rumah. Sehingga dapat mengekspresikan semua yang ada. Rumah ini akan nampak totalitas dan maksimal dalam memberikan sentuhan-sentuhan seni dalam konsep minimalis. Tentu ini akan menambah kesan modern pada rumah yang Anda tempati.

Rumah Minimalis Mewah


Rumah Minimalis Mewah

Permainan konsep minimalis pada rumah mewah akan sangat terlihat jelas pada eksterior dan interiornya. Kebanyakan rumah mewah ini dibuat beringkat untuk menambah kesan mewah dan megah namun tetap simple. Karena ketidak terbatasan dana maka pemilik bebas mengekspresikan sesuai dengan keinginan.

Untuk permainan warna, warna-warna cerah seperti kuning, merah, orange dipadu dengan warna abu-abu masih mendomisani sehingga akan memberikan efek kontras dan estetis. Ciri khas rumah minimalis memang garis-garis tegas pada dinding bagian luar rumah. Dengan perpaduan warna pada garis-garis tersebut akan membuat rumah tampak semakin menarik. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis mewah yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.








Rumah mewah memang didominasi oleh pengusaha sukses, importis-eksportir, anggota dewan atau orang yang memiliki jabatan penting dalam pemerintahan. Anda dapat segera berkonsultasi dengan ahli design untuk mendiskusikan jumlah biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat rumah tersebut. Selain rumah mewah, rumah minimalis 1 lantai juga bisa menjadi alternatif pilihan hunian bagi Anda. Tertarik memiliki rumah minimalis mewah?





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 20.47 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: