Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah Minimalis 1 Lantai

Rumah minimalis 1 lantai dapat menjadi alternatif pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan rumah minimalis dengan harga yang miring. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, Anda dapat memiliki hunian yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Karena rumah yang baik adalah rumah yang nyaman, bersih dan tentu saja tidak bocor sehingga dapat menjadi tempat istirahat setelah seharian bekerja.

Meskipun tidak dibuat bertingkat, rumah dengan konsep minimalis tetap terlihat modern dan elegan. Karena rumah dibuat berdasarkan fungsi dan meminimalkan segala sesuatu yang tidak begitu penting. Sehingga meskipun dibangun diatas tanah yang tidak terlalu luas, rumah minimalis masih terlihat nyaman untuk ditempati.

Rumah Minimalis 1 Lantai



Pada umumnya, rumah minimalis satu lantai setidaknya memiliki ruang tamu, ruang keluarga atau ruang santai, 2 sampai 3 kamar tidur, kamar mandi, dan dapur. Beberapa ruangan tersebut merupakan ruangan wajib yang harus dimiliki oleh sebuah keluarga. Karena ruangan tersebut adalah tempat untuk melakukan segala aktiitas sehari-hari pada saat dirumah. 

Pada bagian depan rumah, Anda juga dapat menambahkan taman kecil, sehingga nampak asri dan hijau. Meskipun tidak terlalu luas, taman akan memberikan kesan segar pada rumah. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis 1 lantai yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.







Untuk membangun rumah memang tidak harus mewah, point penting dalam memilih rumah adalah fungsi dari rumah itu sendiri. Dengan memiliki rumah minimalis sederhana Anda dapat merasakan kenyamanan dan ketenangan saat beristirahat. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis 1 lantai?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: