Rumah Minimalis Sederhana Simple

Rumah Minimalis Sederhana Simple

Rumah minimalis sederhana menjadi ciri khas kaum urban atau kaum perkotaan. Kini semakin banyak dan menjamur rumah minimalis sehingga jika dilihat dari kejauhan nampak bagus karena berjajar rapi dengan konsep yang sama yaitu konsep minimalis. Dengan banyaknya warga perkotaan yang membangun ruma minimalis, semakin banyak pula ruang sempit yang bisa dimanfaatkan sehingga tidak perlu lagi membeli tanah yang luas untuk dapat memiliki rumah modern.

Dengan menggunakan konsep minimalis, hunian kita memiliki bentuk desain yang lugas, polos, sederhana, tidak rumit, kompak, simple dan efisiensi ruang. Kesan minimalis hanya bagian esensial fungsi rumah yang tetap dipertahankan. Sehingga rumah akan terlihat bersih dan rapi namun tetap modern dan elegan.

Rumah Minimalis Sederhana


rumah minimalis sederhana

Hunian yang modern memang menjadi dambaan dan impian setiap orang, namun tidak semua orang mampu membeli atau membuat rumah mewah. Oleh sebab itu rumah dengan konsep minimalis sederhana hadir dan menjadi solusi untuk masalah tersebut. Kita tidak membutuhkan tanah yang luas, cukup ukuran tanah normal untuk membuat rumah maka kita bisa membuat rumah modern dengan konsep minimalis. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.





Rumah dengan konsep minimalis memang mencerminkan jiwa muda yang dinamis, suka perubahan dan pekerja keras. Anda juga dapat membuat rumah minimalis 2 lantai sebagai alternatif pilihan untuk membuat atau menambah ruangan agar semakin luas. Tertarik memiliki rumah minimalis sederhana?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 23.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: