Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Rumah minimalis 2 lantai memang memiliki kelebihan karena adanya tambahan ruangan pada bagian atas. Jika luas tanah untuk dibuat rumah minimalis tidak terlalu luas, namun menginginkan ruangan yang agak banyak Anda dapat menyiasati dengan cara meninggikan bangunan menjadi dua lantai. Kita bisa mengguakan pada bagian atas sebagai kamar tidur anak atau sebagai ruangan lain untuk bersantai. Sedangkan pada bagian atap, kita bisa gunakan sebagai jemuran baju.

Harga tanah yang cukup mahal membuat banyak orang memutar otak baagimana caranya mendapatkan bangunan yang luas namun dengan tanah yang pas-pasan. Jika kita melihat rumah yang terdapat pada daerah perkotaan, kebanyakan mereka membangun rumah secara bertingkat untuk mendapatkan tambahan ruangan lain yang bermanfaat. Karena kebutuhan ruang menjadi sangat penting jika kita memiliki anggota keluarga yang cukup banyak. Ini merupakan solusi yang sangat bagus untuk memiliki ruangan yang banyak.

Rumah Minimalis 2 Lantai



Tentu saja untuk membuat bangunan bertingkat membutuhkan biaya yang berbeda dengan membuat rumah biasa, namun harga yang dikeluarkan sepadan dengan hasil yang kita dapatkan. Harga rumah bertingkat tentu saja juga berbeda dengan rumah yang tidak bertingkat. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis yang bisa menjadi referensi bagi Anda sebelum membeli atau membuat hunian baru.






Rumah dua lantai dari segi tampilan luar jelas terlihat lebih gagah karena bertingkat sehingga terlihat lebih elegan dan mewah. Demikian juga dengan rumah minimalis type 21, akan terlihat lebih luas jika dibuat bertingkat. Meskipun demikian, karena menggunakan konsep minimalis sehingga tetap dapat menghemat pengeluaran dari pada pembuatan rumah mewah lainnya. Tertarik memiliki rumah minimalis 2 lantai?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 22.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: