Rumah Minimalis type 21 Modern

Rumah Minimalis type 21 Modern

Rumah minimalis type 21 banyak kita temui pada daerah pemukiman padat perkotaan. Rumah minimalis memang konsep rumah yang sangat ideal dibangun pada lahan pemukiman padat. Hanya dengan luas bangunan 23 m2 kita sudah dapat memiliki rumah modern yang nyaman dan layak untuk dihuni. Jika kita melihat pada pinggiran perkotaan, maka rumah dengan konsep minimalis inilah yang mendominasi berbagai bentuk dan desainnya. Karena banyak orang yang menyukai konsep rumah seperti ini.

Tentu saja rumah type 21 ringan dan tidak begitu mahal dari pada rumah minimalis type 70 atau type-type diatasnya. Inilah yang menyebabkan banyak pengembang perumahan yang membangun rumah minimalis pada perumahan yang kini sedang marak. Jika kita tidak memiliki uang tunai untuk membelinya, kita masih dapat menggunakan kredit perumahan dengan bunga yang bervariasi tentunya sesuai dengan kebijakan para pengembang setiap perumahan.

Rumah Minimalis type 21



Meskipun hanya dengan luas bangunan 21 m2, kita masih dapat memaksimalkan ruangan yang ada. Karena menggunakan konsep minimalis, kita dapat meminimalkan bahan dan aksesoris rumah sehingga rumah terlihat lebih bersih, rapi dan luas. Kita juga bisa meninggikan bangunan dengan membuatnya bertingkat menjadi dua lantai. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis tpe 21 yang mungkin bisa Anda gunakan sebagai referensi.



Jika Anda memiliki dana lebih untuk membangun sendiri, dapat segera berkonsultasi dengan ahli desain untuk membicarakan bentuk dan modelnya serta biaya yang harus dikeluarkan. karena hunian yang nyaman adalah impian setiap orang. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 21?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 21.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: