Rumah Minimalis Type 60 Modern

Rumah Minimalis Type 60 Modern

Rumah minimalis type 60 merupakan salah satu type rumah minimalis menengah yang cukup nyaman sebagai hunian untuk seluruh anggota keluarga. Dengan luas bangunan 60 m2, Anda dapat memiliki berbagai fasilitas ruangan yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan rumah tangga. Namun ada juga rumah dengan type 36/60 yang artinya rumah tersebut memiliki luas bangunan 36 m2 dan dibangun pada tanah yang memiliki luas 60 m2. Dengan mengetahui jenis-jenis type rumah dapat membantu Anda dalam memilih rumah yang tepat sesuai dengan yang Anda inginkan.

Dengan memiliki rumah type ini, Anda sudah dapat dikategorikan memiliki rumah mewah, karena rumah ini dibangun diatas tanah yang memiliki luas diatas rata-rata. Tentu saja dengan bangunan yang cukup luas, Anda dapat memiliki ruangan yang lumayan luas pula sehingga Anda dapat memaksimalkan desain interior dengan gaya minimalis sehingga terlihat lebih menarik.

Rumah Minimalis Type 60


Rumah Minimalis Type 60

Anda dapat memiliki beberapa kamar tidur bisa tiga atau bahkan  empat kamar, dapur, kamar mandi, ruang santai atau ruang keluarga, taman, garasi dan beberapa ruangan lain yang dapat menunjang aktivitas sehari-hari Anda dirumah. Anda juga dapat menambahkan pagar untuk melindungi area privasi Anda. Tentu saja pagar Anda dibuat dengan konsep minimalis sehingga menambah kesan serasi pada hunian Anda. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis modern type 60 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli atau membuatnya.






Untuk masalah harga atau berapa biaya yang dibutuhkan untuk membangun rumah tersebut, Anda dapat segera menghubungi ahli design atau bagian pengembang perumahan karena harga material juga terus naik setiap saat mengikuti harga tanah yang terus merangkak naik. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 60?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: