Dijual Rumah Minimalis Type 45/90 Tangerang Selatan

Dijual Rumah Minimalis Type 45/90 Tangerang Selatan

Rumah minimalis type 45 Tangerang berikut ini merupakan salah satu rumah minimalis yang terletak di Perumahan Taman Merpati II tepatnya Jl. Suka Damai IV Serua Indah Ciputat, Tangerang Selatan, Tangerang. Hanya dengan Rp. 490.000.000, Anda akan mendapatkan hunian yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga. Sangat cocok bagi Anda yang dinamis dan suka pembaharuan, karena dengan tempat yang strategis, sangat memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas kerja maupun aktivitas sehari-hari.

Mengapa harus Perumahan Taman Merpati II? Karena perumahan ini memiliki beberapa nilai plus yang sangat menguntungkan Anda. Diantaranya adalah akses yang sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 15 menit dari pintu tol pondok ranji. Lokasi perumahan ini juga sangat dekat dengan Stasiun Sudimara dan Stasiun Pondok Ranji.

Rumah Minimalis Type 45 Tangerang


Rumah Minimalis Type 45 Tangerang

Selain nilai plus dari segi wilayah, beberapa nilai plus perumahan ini dari segi fisik diantaranya adalah sertifikat hak guna bangunan, free BPHTB, free CANOPI dan free TORN. Dengan luas bangunan 45 m2 dan luas tanah 90 m2, Anda akan mendapatkan fasilitas rumah dengan dua kamar tidur, satu garasi, satu kamar mandi dengan sumber air jet pump dan pasokan listrik 1300 watt. Karena rumah menghadap ke timur, sehingga Anda dapat menikmati matahari terbit yang memberikan semangat untuk beraktivitas. Kenyamanan lain adalah rumah bebas banjir dan mobil bisa masuk sehingga sangat memudahkan akses bagi Anda. Berikut ini beberapa gambar lain dari perumahan tersebut.




Untuk info lebih lanjut, Anda bisa menghubungi
eni 082112342012
Harga : Rp. 490.000.000

Jadi jika Anda berdomisili atau bertempat tinggal di daerah tangerang selatan, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Sebelum kehabisan, buruan dapatkan tempat tinggal yang nyaman untuk seluruh anggota keluarga tercinta. Sebagai alternatif lain dalam memilih hunian, Anda juga bisa melihat rumah minimalis type 110 2 lantai yang berlokasi didaerah bintaro.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 18.50 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: