Dijual Rumah Minimalis Type 110/107 2 Lantai Bintaro

Dijual Rumah Minimalis Type 110/107 2 Lantai Bintaro

Rumah minimalis type 110 2 lantai berikut ini merupakan salah satu rumah minimalis yang terletak di perumahan Graha Raya Bintaro. Rumah ini merupakan Brand New House At Graha Raya, karena masih abru dibangun maka sangat bagus dan cocok bagi Anda yang mengingikna hunian baru yang luas. Apalagi jika Anda memiliki jumlah anggota keluarga yang cukup banyak, maka tempat ini merupakan tempat yang sangat tepat sebagai pelepas lelah setelah seharian Anda bekerja. Selain luas, rumah ini juga aman dan nyaman untuk seluruh anggota keluarga.

Mungkin selama ini Anda sudah mencari temat hunian yang nyaman namun belum juga menemukan, maka Brand New House At Graha Raya ini bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat bagi Anda. Dengan harga Rp. 1.200.000.000 ( Nego ) Anda akan mendapatkan kenyamanan rumah secara maksimal. Tentu saja ada harga ada fasilitas yang disediakan. Ruangan yang memadai untuk keluarga yang banyak menjadi salah satu faktor rumah ini layak untuk Anda tempati.

Rumah Minimalis Type 110 2 Lantai


Rumah Minimalis Type 110 2 lantai

Rumah ini memiliki luas bangunan 110 m2 dengan luas tanah 107 m2. Mengapa luas bangunan lebih luas dari luas tanah? Karena dibangun menjadi dua lantai maka rumah ini memiliki bangunan yang cukup luas. Dengan luas bangunan tersebut, Anda akan mendapatkan tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, satu kamar pembantu bisa juga Anda gunakan untuk kamar tamu jika Anda tidak memiliki pembantu.

Selain itu, dengan pasokan listrik 2200 watt akan membuat penerangan yang cukup nyaman untuk seluruh keluarga. Menggunakan sumber air tanah namun tetap bebas banjir sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang masalah tersebut yang sering meresahkan warga perumahan. Satu lagi kenyamanan adalah mobil bisa masuk sehingga dapat Anda bawa ke rumah.

Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Menghubungi
Stevan MnC +285781727262
Harga : Rp. 1.200.000.000 ( Nego )

Kenyamanan rumah memang menjadi harga mati agar kita dapat menempatinya sebagai tempat istirahat yang dapat membuat tidur kita menjadi berkualitas. Anda dapat juga melihat rumah minimalis type 36 bekasi sebagai alternatif lain dalam memilih hunian yang nyaman. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 110 2 lantai?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: