Dijual Rumah Minimalis Type 36/69 Bekasi

Dijual Rumah Minimalis Type 36/69 Bekasi

Rumah minimalis type 36 bekasi berikut ini terletak pada perumahan Griya Mitra Jatiasih Bekasi dengan lokasi yang strategis dan pengamanan 24 jam. Rumah minimalis dibandrol dengan harga Rp. 314,000,000, tepatnya terletak di Jl. wibaya mukti/Jl. bisa asih (gang vespa ), Jatiasih, Bekasi. Dengan sertifikat hak milik tentu saja akan memberikan kenyaman bagi Anda.

Griya Mitra Jatiasih merupakan pilihan tepat bagi Anda yang berada didaerah Bekasi. Ini merupakan hunian yang tepat karena asri dan strategis sehingga sangat memudahkan Anda untuk mobile ke mana saja. Hanya dengan membutuhkan waktu dua menit saja Anda sudah ke pusat perbelanjaan, dua menit ke pintu tol jatiasih, dan hanya 15 menit untuk sampai ke pondok indah.

Rumah Minimalis Type 36 Bekasi



Dengan harga Rp. 314,000,000 Anda dapat memiliki rumah dengan luas banunan 36 m2 dan luas tanah 69 m2. Tentu saja dengan fasilitas dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan garasi carport. Karena rumah menghadap ke barat, tentu saja akan menyajikan pemandangan sore hari yang indah.

Selain itu, rumah ini terdapat kolam renang, bebas banjir dan mobil boleh masuk kedalam. Dengan pasokan listrik 1300 watt akan memberikan penerangan yang maksimal terhadap rumah Anda. Untuk masalah sumber air, perumahan ini menggunakan sumur bor dan pompa.

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :

Annas Nasrudin

02194568804

Karena unit rumah ini sangat terbatas, jadi tidak usah tunggu lama lagi. Sebelum kehabisan segera datang dan miliki rumahnya. Jika Anda berdomisili di daerah bogor, bisa juga menjadikan rumah minimalis type 27 sebagai referensi yang terletak pada Samudra Residence. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 36 bekasi?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 21.56 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: