Dijual Rumah Minimalis Type 27 Samudra Residence Bogor

Dijual Rumah Minimalis Type 27 Samudra Residence Bogor

Rumah minimalis type 27 merupakan salah satu rumah minimalis yang terletak di Samudra Residence. Perumahan ini terletak di wilayah Bogor tepatnya di tajur halang, bojong gede Bogor. Samudra Residence merupakan pilihan yang tepat sebagai hunian yang nyaman bagi Anda yang berdomisili didaerah Bogor. Mengapa demikian? Karena Samudra Residence merupakan developer terpercaya yang sudah terbukti teguh memegang komitmen. 

Lokasinya yang strategis memudahkan Anda untuk mobile dan melakukan serangkaian aktivitas sehari-hari, yaitu terletak dipinggir jalan tajur halang dan hanya berjarak 1 km dari rencana jalan arteri tegar beriman. Ini merupakan investasi properti yang sangat bagus karena Anda akan mendapatkan keuntungan kenaikan harga property dimasa depan. Selain itu, Samudra residance juga sangat dekat dengan stasiun citayam dan stasiun bojong gede sehingga memudahkan bagi pengguna transportasi comutter line atau KRL.

Rumah Minimalis Type 27


Rumah Minimalis Type 27

Tidak hanya konsep perumahan yang modern dan minimalis, namun lingkungan alam sekitar yang asri juga menjadi salah satu kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari perumahan Samudra Residance. Karena menggunakan bahan yang berkualitas, tentu saja akan membuat Anda nyaman menempatinya. Samudra Residance juga menggunakan sistem cluster sehingga memberikan jaminan keamanan bagi Anda selama 24 jam.

Dengan harga Rp. 93,500,000 Anda dapat mendapatkan rumah dengan luas bangunan 27 m2 dan luas tanah 72 m2 dan sertifikat hak milik. Fasilitas yang terdapat pada rumah tersebut antara lain, dua kamar tidur, satu kamar mandi, garasi carport. Area ini merupakan area bebas banjir sehingga meskipun hanya dengan satu lantai tetap nyaman sebagai tempat istirahat.

Sedangkan untuk spesifikasi bangunan, rumah menggunakan batu kali sebagai pondasinya, struktur beton bertulang, pada dinding menggunakan Batako Double dinding diplester aci dan cat. Untuk masalah lantai, menggunakan keramik 30 x 30 cm. Menggunakan double triplek untuk daun pintu dan kayu lokal pada daun jendela. Pada bagian atap menggunakan rangka atap baja ringan, dengan kombinasi genteng asbes datar yang dicat (GRC). Untuk bagian kloset menggunakan kloset jongkok dengan lantai keramik dan bak fiberglass. Sedangkan masalah air dijamin bersih karena menggunakan sumur bor.

Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi - Annas Nasrudin - 02194568804


Untuk masalah pembayaran, Anda dapat memilih tiga alternatif pilihan, diantaranya adalah Cash keras 1 bulan, Cash bertahap 6 bulan dan KPR. Karena lokasinya mudah dijangkau, maka  sangat strategis sehingga dapat ditempuh dari beberapa akses jalan. Sebagai alternatif lain, Anda juga bisa melihat rumah minimalis type 54. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 27?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 00.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: