Dijual Rumah Minimalis Type 45 Graha Raya Bintaro

Dijual Rumah Minimalis Type 45 Graha Raya Bintaro

Dijual rumah minimalis type 45 dengan harga Rp. 785.000.000 ( nego ) di Graha Raya, Gracia Residence Bintaro. Tempat sangat strategis karena terletak dekat dengan beberapa perumahan seperti Melati Mas, Bintaro Sektor IX, Ciledug dan Alam Sutera. Selain dekat dengan beberapa perumahan, juga dekat dengan beberapa fasilitas umum dan tempat hiburan seperti Living Wolrd Alam Sutera, Bintaro Plaza, Giant Bintaro, Teras Kota BSD, dan Mall @ Alam Sutera. 

Sedangkan untuk akses kesehatan, rumah ini juga dekat dengan rumah sakit Premier Bintaro, rumah sakit OMNI dan rumah sakit Eka Hospital. Bagi Anda yang berdomisili di dearah Bintaro atau yang ingin berdomisili di Bintaro, maka rumah ini sangat cocok bagi Anda.

Rumah Minimalis Type 45


Rumah Minimalis Type 45

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan rumah dengan luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 45 m2. Untuk kamar tidur, Anda mendapatkan dua buah kamar tidur, dan satu kamar mandi. Dengan pasokan listrik 1300 watt akan memberikan penerangan yang cukup untuk rumah Anda. Menggunakan sumber air PAM dan yang paling aman dan nyaman adalah bebas banjir serta mobil dapat masuk.

Untuk Info Lebih Lanjut, Bisa Langsung Menghubungi
Stevan MnC +6285781727262

  Harga Rp. 785.000.000 ( nego )

Sertifikat Hak Milik

Anda juga bisa langsung melihat rumahnya dengan melakukan survey di daerah tersebut agar dapat lebih memastikan kondisi rumah tersebut. Rumah yang nyaman adalah impian semua orang agar dapat beristirahat dengan tenang setelah seharian bekerja. Tertarik untuk membelinya?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.10 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: