Dijual Rumah Minimalis Cluster Poltangan Jakarta Selatan

Dijual Rumah Minimalis Cluster Poltangan Jakarta Selatan

Dijual rumah minimalis model cluster poltangan di daerah pasar minggu jakarta selatan. Dengan 1,5 lantai rumah ini dapat memberikan kenyaman bagi Anda. Harga yang ditawarkan adalah Rp. 600.000.000. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan rumah dengan luas bangunan 50 m2, luas tanah 66 m2, dua kamar tidur, dua kamar mandi, satu kamar pembantu dan garasi 1 mobil (carport). Rumah menghadap ke barat sehingga Anda bisa menikmati pemandangan sore yang cantik dan indah.

Dengan memiliki rumah ini Anda akan dimudahkan untuk mobile dan beraktivitas sehari-hari. Karena hanya kurnag dari 500 meter dari Jl. Raya Pasar Minggu masuk ke Jl Poltangan. Kurang dari 700 meter dari Jl. Jaidi. Dengan sistem satu gerbang depan, rumah cluster lima unit ini sangat aman, nyaman dan tenang.

Rumah Minimalis Cluster


Rumah Minimalis Cluster Poltangan Jakarta Selatan

Lokasi Cluster sangat dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Toll JORR Lenteng Agung 2 dan 3, Stasiun Pasar Minggu dan Tanjung Barat, Jl. Pasar Minggu Raya, Sekolahan Favorit dan Internasional, Rumah Sakit Siaga & JMC. Dengan pasokan listrik 1300 watt akan memberikan penerangan yang cukup untuk Anda. Sedangkan untuk sumber air, rumah ini menggunakan sumber air tanah. Bebas banjir dan tentu saja mobil dapat masuk ke rumah.

Untuk info lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi
Agusta R Dinata 08170050587 
Pin BB by request
Harga Rp. 600.000.000 (diutamana cash/tunai)
Jika Anda berminat, bisa langsung menghubungi nomer tersebut untuk melakukan survey rumah dengan membuat janji terlebih dahulu. Sehingga bisa memastikan hari apa akan bertemu untuk melihat langsung rumah tersebut. Bagi Anda yang berada di daerah Jakarta Selatan, rumah ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang menarik bagi Anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 23.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: