Dijual Rumah Minimalis Cantik Type 70 Bintaro

Dijual Rumah Minimalis Cantik Type 70 Bintaro

Rumah minimalis type 70 berikut ini dijual dengan harga Rp. 800.000.000 ( Nego ). Bagi Anda yang berada atau berdomisili di daerah bintaro, rumah ini sangat cocok bagi Anda. Rumah yang sangat cantik untuk keluarga yang harmonis. Bisa juga meskipun Anda tidak tinggal di daerah bintaro, jika menginginkan tinggal di daerah bintaro tidak ada salahnya melihat rumah minimalis ini sebagai salah satu referensi dalam memilih hunian baru. Dengan sertifikat hak milik akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi seluruh anggota keluarga tercinta.

Rumah yang nyaman dan tenang bukanlah rumah yang besar dan mewah, namun rumah yang membawa kebahagiaan bagi seluruh anggota kelaurga. Dengan membawa rasa tenang dan nyaman pasti Anda akan betah disana. Bisa juga Anda membeli rumah sebagai aset properti yang menjanjikan, karena harga rumah semakin lama tidak semakin turun, namun semakin naik. Ini merupakan peluang bisnis yang menarik bagi Anda.

Rumah Minimalis Type 70



Rumah ini sangat dekat dengan pintu cluster dengan keamanan 24 jam, Sekolah dan Pasar Segar, Bank dan Mall yang akan memudahkan Anda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari aktivitas kerja maupun untuk belanja keluarga. Hook, bersebelahan dengan taman membuat rumah ini enak untuk dilihat. 

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan rumah dengan luas bangunan 70 m2, luas tanah 121 m2, dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Untuk sumber air, rumah ini menggunakan sumber aur tanah, pasokan listrik 1300 watt, satu line telepon, mobil dapat masuk dan pastinya bebas banjir. Berikut ini beberapa gambar bagian-bagian rumah tersebut.

Tampak Depan


Kamar


Ruangan Depan


 Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi
Stevan MnC +6285781727262
Harga Rp. 800.000.000 ( Nego )

Jika Anda berminat dan tertarik untuk membeli rumah tersebut, bisa langsung menghubungi nomer kontak person yang sudah terdapat diatas. Anda dapat melakukan survey rumah secara langsung untuk memastikan kemantapan hati Anda untuk menempati hunian baru. Tertarik untuk memilikinya?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: