Dijual Rumah Minimalis 2 Lantai Jakarta Selatan

Dijual Rumah Minimalis 2 Lantai Jakarta Selatan

Dijual rumah minimalis 2 lantai di daerah Jakarta Selatan tepatnya Jl.Swadaya 2 Poltangan Pasar Minggu dengan harga Rp. 1.250.000.000 sertifikat hak milik. Harga yang ditawarkan memang lumayan, namun sesuai dengan fasilitas dan segala yang didapatnya. Dengan kamar utama berada di lantai atas dan bawah dengan kamar mandi didalam.

Foto dibawah ini memang belum rampung pengerjaan rumahnya, rumah masih dalam tahap pembangunan sudah selesai 70%. Perkiraan selesai sampai finishing kurang lebih satu sampai dua bulan. Dengan menggunakan full batu bata merah membuat rumah semakin kokoh dan tahan lama. Untuk atapnya menggunakan rangka atap baja ringan.

Rumah Minimalis 2 Lantai



Letak rumah sangat strategis, yaitu kurang lebih hanya lima menit daru TB Simatupang, Toll JORR Lenteng Agung 3 kurang lebih 5 menit dan Stasiun Tanjung Barat serta Pasar Minggu. Dengan letaknya yang berada di sekitar fasilitas umum tersebut sangat memudahkan Anda untuk aktivitas sehari-hari. Apalagi Anda yang sering mobile dalam bekerja maupun untuk kepentingan lain.

Anda akan mendapatkan rumah dengan luas bangunan 180 m2 dan luas tanah 126 m2 dengan tiga kamar tidur, lima kamar mandi, satu kamar pembantu, garasi 1 mobil (carport), surat-surat lengkap (SHM dan IMB), sumber air tanah, pasokan listrik 2200 watt, mobil dapat masuk dan tentu saja bebas banjir.

Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi
Agusta R Dinata 08170050587
Harga  Rp. 1.250.000.000
 Menerima pembayaran cash/tunai maupun KPR
 
Anda dapat meminta pin bb by request untuk melakukan perjanjian agar dapat melakukan survey rumah tersebut. Bisa juga dengan menghubungi nomer diatas agar dapat mengatur waktu kapan untuk ketemu secara langsung. Tertarik dengan rumah minimalis 2 lantai diatas?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 01.17 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: