Dijual Rumah Minimalis Type 120 Regency Melati Mas

Dijual Rumah Minimalis Type 120 Regency Melati Mas

Dijual rumah minimalis type 120/163 dengan harga Rp. 990.000.000 ( nepis ya ) yang terletak di regency melati mas - BSD. Bangunan rumah ini sudah direnovasi sehingga membuat Anda nyaman dan tenang saat menempatinya. Lokasinya juga sangat strategis dengan berbagai macam tempat hiburan dan tempat kuliner daerah serpong. Selain itu juga dekat dengan BINUS School, sekolah EFATA, dll. Yang lebih menyenangkan lagi dekat dengan pusat perbelanjaan GIANT supermarket sehingga lebih memudahkan Anda untuk memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari.

Hunian yang nyaman merupakan harga mati karena dengan tempat istirahat yang tenang dan nyaman dapat memberkan istirahat yang maksimal sehingga Anda dapat memulai aktivitas esok hari lebih segar. Kriteria nyaman disini tidak harus mewah seperti istana, namun penempatan ruangan, perabot rumah, letak rumah, tata ruang dan segala pernak pernik menjadi perhatian agar Anda mendapatkan suasana yang Anda inginkan.

Rumah Minimalis Type 120


Rumah Minimalis Type 120

Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan rumah dengan luas bangunan 120 m2, luas tananh 163 m2, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, satu kamar pembantu, menggunakan sumber air tanah, pasokan listrik 2200 watt, tersedia sambungan internet dan line telepon, mobil dapat masuk dan tentu saja bebas banjir.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi
Stevan MnC +6285781727262
Harga Rp. 990.000.000 ( nepis ya )
 
Jika Anda berminat untuk memiliki rumah minimalis tersebut, dapat langsung menghubungi nomer kontak person yang tertera diatas agar dapat melakukan pembicaraan lebih lanjut atau bahkan melakukan survey rumah secara langsung. Tertarik untuk memilikinya?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 22.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: