Dijual Rumah Minimalis Cluster Besar Dan Nyaman

Dijual Rumah Minimalis Cluster Besar Dan Nyaman

Dijual rumah minimalis cluster besar dan nyaman yang terletak di Graha Raya Bintaro. Dijual dengan harga Rp. 1.425.000.000 ( Nego ) Anda akan mendapatkan rumah dengan segala fasilitas yang dapat memanjakan Anda saat melakukan aktivitas dirumah. Dengan Sertifikat Hak Guna Bangunan dapat memberikan kenyamanan Anda dalam mengelola rumah tersebut.

Dengan tempat yang strategis memudahkan Anda untuk mobile dan mencari fasilitas umum untuk menunjang keseharian maupun aktivitas kerja Anda. Terletak dekat berbagai macam lokasi hiburan seperti LW, Mall Alam Sutera, dan sekitarnya. Belum lagi dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Giant Graha Raya , Pasar Segar, Bank BCA, BTN, BNI , CIMB, Shuttle Bus Graha Raya. Hanya dengan waktu tempuh 10 menit ke Tol Alam Sutera ( Jakarta - Tangerang ) dan 20 Menit ke Tol Bintaro ( JORR Serpong ) pastinya membuat semua aktivitas luar ruangan Anda berjalan lancar.

Rumah Minimalis Cluster



Poin yang paling penting adalah nilai investasi yang lama kemalaan akan terus naik. Investasi properti memang salah satu investasi yang selalu menguntungkan. Dengan harga tersebut, Anda akan mendapatkan rumah dengan luas bangunan 170 m2 dan luas tanah 148 m2, tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, satu kamar pembantu dan dua lantai. Pasokan listrik 2200 watt dengan sumber air tanah, bebas banjir dan tentu saja mobil dapat masuk.


Untuk info lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi
Stevan MnC +6285781727262
Harga Rp. 1.425.000.000 ( Nego )

Anda dapat melakukan nego harga maupun untuk melakukan survey agar dapat melihat langsung rumah yang ingin Anda beli dengan cara menghubungi nomer kontak person yang sudah tertulis diatas. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis diatas?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 23.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: