Rumah minimalis type 36 Modern

Rumah minimalis type 36 Modern

Rumah minimalis type 36 berikut ini merupakan salah satu jenis rumah minimalis yang banyak diminati. Selain modelnya yang modern, harga yang ditawarkan juga relatif lebih murah dari pada rumah mewah jenis lainnya. Rumah dengan konsep minimalis type 36 sangat cocok bagi Anda yang ingin mandiri namun belum mempunyai banyak penghasilan untuk membeli rumah dengan type diatasnya. Bisa juga untuk pasangan suami istri muda yang baru saja menikah jika ingin menempati rumah sendiri.

Rumah type 36 berarti memiliki luas bangunan adalah 36 M2 atau 6 meter x 6 meter. Luas bangunan ini sangat pas untuk keluarga dengan sepasang suami istri dan dua orang anak. Dengan menggunakan konsep minimalis, kita dapat memaksimalkan lahan sempit yang tersedia. Tidak heran jika konsep rumah seperti ini banyak disukai dan banyak diaplikasikan pada daerah perkotaan yang tidak terlalu banyak lahan karena harganya yang sangat mahal.

Rumah Minimalis Type 36


Rumah minimalis type 36

Jika kita melihat rumah didaerah perkotaan, maka kita akan banyak menemukan rumah dengan konsep minimalis. Banyak perumahan yang beralih mengembangkan rumah dengan konsep minimalis, karena banyak diminati tentu saja memiliki nilai jual yang tinggi. Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu rumah minimalis tersebut, berikut ini beberapa gambar rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli atau membuatnya.





Untuk mendapatkan rumah minimalis, Anda dapat membelinya secara langsung atau melalui kredit perumahan yang kini banyak tersedia di berbagai daerah seluruh Indonesia. Tentu saja pilihlah KPR dengan bunga yang ringan, karena banyak pengembang yagn menawarkan harga rumah yang bersaing. Tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 36?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 00.43 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: