Rumah Minimalis Type 45 Modern

Rumah Minimalis Type 45 Modern

Rumah minimalis type 45 berikut ini merupakan salah satu type rumah minimalis yang menjadi banyak incaran para pencari hunian baru. Harganya yang relatif terjangkau menjadi faktor penarik bagi pecinta rumah dengan konsep minimalis. Meskipun menggunakan konsep minimalis, namun tidak terihat sama sekali ala kadarnya. Bahkan rumah tersebut terlihat lebih modern dan elagan.

Dengan luas bangungan 45 m2, bisa Anda gunakan untuk keluarga kecil dengan dua orang anak dan tentu saja Anda dan pasangan Anda. Luas bangunan tersebut biasanya dapat dibuat menjadi dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu dan ruang makan, serta dapur. Dengan ruangan tersebut sudah bisa membuat nyaman Anda dan anggota keluarga.

Rumah Minimalis Type 45


Rumah Minimalis Type 45

Keuntungan lain dari rumah minimalis adalah Anda dapat membuat bertingkat sehingga jika sewaktu-waktu membutuhkan ruangan baru bisa langsung membuatnya pada bagian atas. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis dengan type 45 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membuat atau membelinya.








Ada banyak sekali pilihan tyipe rumah minimalis modern, selain type 45 Anda juga bisa menjadikan rumah minimalis type 36 sebagai referensi dengan pertmbangan harga dan desain. Tertarik untuk segera memiliki rumah minimalis type 45?



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Thelma P. Guerra, Published at 19.32 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: